KPK Tangkap Romi, Kiai Ma'ruf Cuma Bilang Begini

KPK Tangkap Romi, Kiai Ma'ruf Cuma Bilang Begini
KH Ma'ruf Amin. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma'ruf Amin mengaku sudah mendengar kabar tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. Namun, pendamping Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 itu enggan mengomentarinya.

"Baru tadi cerita-cerita saja. Nanti, ya," kata Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Jumat (15/3). Baca juga: KPK Tangkap Romi, JK Bicara Efek Berantai PPP ke Koalisi Jokowi

Romi -panggilan akrab Romahurmuziy- adalah salah satu pentolan di Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf). Posisinya adalah dewan penasihat.

Sebelum Ma'ruf menemui awak media, ketua tim kampanyenya, Erick Thohir sempat datang menghadap. Erick datang untuk membicarakan persiapan debat antar-cawapres yang akan berlangsung pada Minggu (17/3) mendatang.

Berita terkait: Petinggi PPP Berharap Penangkapan Romi Tidak Berpengaruh ke Partai

Namun, Erick mengakui dalam pertemuannya dengan Ma’ruf juga membahas roal Romi yang terjaring OTT KPK. "Sudah (cerita) pas di dalam tadi. Lagi diskusi dikasih tahu,” kata dia.(tan/jpnn)


KH Ma'ruf Amin mengaku sudah mendengar kabar tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ketua Umum PPP M Romahurmuziy alias Romi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News