KPK Tangkap Tangan Pengusaha di Buol

KPK Tangkap Tangan Pengusaha di Buol
KPK Tangkap Tangan Pengusaha di Buol
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan tangkap tangan terhadap seorang pengusaha bernama Anshori di Buol, Sulawesi Tengah, Selasa (26/6) pukul 11.00 Wib tadi. Anshori ditangkap karena hendak menyuap petugas KPK.

Informasi dari sumber di internal KPK menyebutkan, Anshori adalah Manager Perkebunan Hardaya Inti Plantations. Dia ditangkap karena mencoba melakukan penyuapan terhadap petugas KPK di Villa Asahan, Leok, Ibukota Kabupaten Buol.

Penyuapan itu sendiri bertujuan agar tim KPK tidak menyidik Bupati Buol Amran Batalipu yang saat ini sedang dibidik oleh KPK terkait dugaan korupsi APBD kabupaten Buol. Tapi belum diketahui jumlah uang suap tersebut.

Juru Bicara KPK, Johan Budi juga membenarkan perihal penangkapan pengusaha di Buol Sulawesi Tengah ini. Namun ia belum memberikan penjelasan lebih jauh. "Benar, seorang pengusaha," tandas Johan Budi.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan tangkap tangan terhadap seorang pengusaha bernama Anshori di Buol, Sulawesi Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News