KPPN Siap Dipertemukan dengan Kubu Nurdin

Sesuai Salah Satu Agenda Komite Normalisasi

KPPN Siap Dipertemukan dengan Kubu Nurdin
KPPN Siap Dipertemukan dengan Kubu Nurdin
JAKARTA - Selaku Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar sebelumnya mengatakan bahwa keberadaan komite bentukan FIFA itu, (salah satunya) adalah untuk melakukan rekonsiliasi. Di mana pihak-pihak yang bertikai dalam konflik PSSI akan disatukan. Termasuk menurutnya, antara Komite Penyelamat Sepakbola Nasional (KPPN) dengan pengurus PSSI yang selama ini sehati dengan Nurdin Halid.

Menanggapi keinginan KN itu, Ketua KPPN Syachrial Damopolii mengatakan, ia bersama seluruh anggota KPPN akan melakukan yang terbaik bagi persepakbolaan nasional. "Boleh saja, kalau memang mau dipertemukan dengan kubu Nurdin," kata Syachrial, Kamis (7/4).

Hanya saja, Syachrial menambahkan bahwa hal itu perlu dibicarakan secara bersama (lebih dulu) oleh semua anggota KPPN. "Kalau memang kami menilai itu bagus untuk sepakbola kita, kenapa tidak?" tambahnya pula.

Dikatakan Syachrial lagi, keberadaan KPPN selama ini, pada dasarnya sama sekali tak terpisahkan dari PSSI. Justru menurutnya, ke-87 anggota KPPN tersebut bersatu demi membesarkan PSSI. "Kami di KPPN adalah bagian dari PSSI," tandasnya. (sto/jpnn)

JAKARTA - Selaku Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar sebelumnya mengatakan bahwa keberadaan komite bentukan FIFA itu, (salah satunya) adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News