KPU Pleno Bahas Caleg Papua

Pengaruhi Perolehan Suara Partai Gerindra

KPU Pleno Bahas Caleg Papua
KPU Pleno Bahas Caleg Papua
JAKARTA – Banyaknya desakan dari berbagai kalangan terkait penetapan soal perubahan kursi calon legislatif terpilih dari Provinsi Papua membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera ambil sikap.

Hari ini, Rabu (16/9), lembaga penyelenggara pemilu itu buru-buru menggelar rapat pleno untuk membahas polemik perubahan caleg terpilih dari provinsi yang berada di ujung Timur Indonesia itu.

"Katanya sih para anggota KPU saat ini sedang rapat pleno membahas polemik caleg Papua di ruang Pak Ketua Abdul Hafiz Anshary. Ini saya sedang menunggu putusannya," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra, Abdul Haris Bobihoe kepada wartawan di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

Dari pantauan JPNN di Gedung KPU yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, tampak Sekjen Partai Gerindra Abdul Haris Bobihoe bersama beberapa orang rekannya sedang menunggu kepastian dari KPU terkait penetapan caleg terpilih dari Papua. Terlebih lagi, dalam persoalan ini sangat mempengaruhi perolehan suara Partai Gerindra pada Pileg lalu.(sid/JPNN)

JAKARTA – Banyaknya desakan dari berbagai kalangan terkait penetapan soal perubahan kursi calon legislatif terpilih dari Provinsi Papua membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News