JPNN.com

KPU Tetapkan Balques TV One & Tomy NET TV untuk Moderator Debat Terakhir Pilpres

Selasa, 02 April 2019 – 19:27 WIB KPU Tetapkan Balques TV One & Tomy NET TV untuk Moderator Debat Terakhir Pilpres - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nama dua moderator untuk debat terakhir kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengungkapkan, dua nama moderator debat kelima kontestan Pilpres 2019 itu telah disepakati Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin dan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

"Moderator debat kelima telah disepakati bersama Balques Manisang dari TV One dan Tomy Ristanto dari NET TV," ujar Wahyu di Jakarta, Selasa (2/4).

Hanya saja, KPU belum memutuskan panelis untuk debat putaran terakhir itu. Menurut Wahyu, sampai saat ini KPU sedang melakukan proses identifikasi dan klarifikasi.

Baca juga:

Tanggapi Amien Rais soal People Power, Ketua KPU: Jangan Selesaikan Persoalan di Jalanan

Pembuat Gaduh Debat Keempat Capres Tidak Diundang Lagi

"Jadi, selain perguruan tinggi di Jawa KPU juga akan melibatkan Universitas Udayana, Universitas Samratulangi, Universitas Pattimura, Universitas Cendana (NTT) dan Universitas Andalas," katanya.

Menurut Wahyu, KPU akan mengirim 500 undangan untuk debat kelima. Jumlah itu terdiri dari 150 undangan untuk masing-masing kubu, dan sisanya 200 undangan untuk kalangan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...