Krisdayanti Akhirnya Bernafas Lega

Krisdayanti Akhirnya Bernafas Lega
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KRISDAYANTI akhirnya bisa menantikan kehadiran anak ketiganya dengan tenang. Pasalnya sang suami, Raul Lemos, dipastikan akan mendampinginya selama proses persalinan.

Pengusaha asal Timor Leste itu tidak akan masuk bui seperti yang dikhawatirkan sebelumnya. Dua wartawan, Tubagus Ahmad Zacky Makmun dan Adhitya Pardipta, yang melaporkannya ke Polres Bandara Soekarno-Hatta atas tuduhan penganiayaan, Senin (25/7) lalu, sepakat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Keduanya dan Raul berdamai usai menjalani proses mediasi yang dijembatani Dewan Pers, kemarin. Sekitar dua jam, mereka berbicara di salah satu ruangan Gedung Dewan Pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Raul lantas mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka di depan para awak media. ”Saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada Zacky Makmun dan Adhit yang beberapa waktu lalu mengalami dan menerima hal yang tidak menyenangkan dari saya. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi ke depannya,” ujarnya.

KD tersenyum mendengarnya. Nampak rona bahagia di wajah penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu. Namun perempuan yang sore itu terlihat segar dalam balutan gaun motif bunga dan cardigan berwarna biru, enggan memberikan tanggapan terkait perdamaian sang suami dengan dua wartawan Global TV tersebut.

KRISDAYANTI akhirnya bisa menantikan kehadiran anak ketiganya dengan tenang. Pasalnya sang suami, Raul Lemos, dipastikan akan mendampinginya selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News