Krishna Murti: Saipul Mungkin Lelah, Hap Lalu Ditangkap

Krishna Murti: Saipul Mungkin Lelah, Hap Lalu Ditangkap
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Penyanyi dangdut Saipul Jamil kini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (16/3). Pemeriksaan atas Bang Ipul -sapaan akrabnya- itu terkait laporan dari bekas asistennya sendiri, AW (22).

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, bekas suami Dewi Perssik itu diperiksa juga terkait dugaan pencabulan. Sebalumnya AW memang melapor ke polisi.

"Ada LP (laporan polisi, red) lain, (Saipul, red) kita periksa sebagai saksi. Mungkin dia (Saipul) lelah. Jadi hap lalu ditangkap," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, (16/3).

Kalimat ‘hap lalu ditangkap’ itu moncer sejak bocornya video tentang pemeriksaan Saipul. Dalam pemeriksaan atas Saipul yang divideokan, tersangka kasus pencabulan itu memang mengeluarkan kata ‘ hap hap’ untuk menuturkan perbuatannya ketika mencabuli seorang anak baru gede (ABG) cowok yang menginap di rumahnya.

Lebih lanjut Krishna mengatakan, pihaknya belum bisa menindaklanjuti laporan AW perihal Saipul. Sebab, polisi masih mengumpulkan keterangan.

‎"Apakah laporannya bisa dilanjutkan, itu nanti. Pelapornya cowok," jelas dia.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News