Krisna Mukti: Sudah Saya Bayar...Selesai Sama Devi

Krisna Mukti: Sudah Saya Bayar...Selesai Sama Devi
Krisna Mukti. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Perkara Krisna Mukti dengan mantan istrinya Devi Nurmayanti di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tuntas. Politikus PKB itu disanksi peringatan lisan dan berdamai dengan Devi yang memerkarakannya terkait kelalaian menafkahi keluarga.

Usai sidang MKD pada Senin (28/9), Krisna Mukti juga mengatakan bahwa dirinya mengambil hikmah dari kasus tersebut. "Saya ambil hikmahnya saja," kata Krisna yang sudah tidak ada hubungan perkawinan dengan Devi.

Terkait tanggungjawab yang dituntut Devi, Krisna mengaku sudah memenuhinya. "Sudah ada tunjangan. Sudah saya bayar. Sudah lunas, sudah gak ada masalah lagi. Kan intinya yang dituju kan soal tunjangannya. Begitu dibayar ya selesai masalah," jelas mantan pesinetron itu.

Hanya saja, politikus PKB itu menyesalkan kasus ini sampai ke MKD maupun Polda Metro Jaya yang menurutnya hanya bikin heboh. Karena yang diminta Devi sudah dibayarkannya, maka masalahnya dengan Devi juga selesai. 

"Hubungannya selesai lah sama Devi, gak ada hubungan lagi (cerai). Buka lembaran baru saja. Dia kan ambil melalui perhitungan dia saja, dikalkulasikan sekian-sekain, ya sudah saya bayar saja," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Perkara Krisna Mukti dengan mantan istrinya Devi Nurmayanti di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tuntas. Politikus PKB itu disanksi peringatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News