Kriss Hatta Ditahan, Nikita Mirzani: Gugur Satu

Kriss Hatta Ditahan, Nikita Mirzani: Gugur Satu
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberi respons soal penahanan Kriss Hatta. Dia sengaja mengunggah video saat lawan seterunya itu digelandang dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ke Lapas Bulak Kapal pada Selasa (9/4).

Pada keterangan video, Nikita Mirzani menyampaikan sindiran untuk Kriss Hatta. Menurutnya, salah satu lawan seterunya telah gugur.

"Gugur 1. Siap-siap 1 Jakarta demo seperti yang babang itu bilang," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Billy Syahputra Ribut dengan Pengacara Kriss Hatta

Tidak hanya itu, pemain film Jakarta Undercover tersebut juga menyindir para musuhnya. Dia menyebut beberapa lawan dengan sebutan yang disamarkan agar bersiap menyusul Kriss Hatta ke penjara.

"Tunggu giliran elo suing alias jenglot siluman kera. Abis itu sih mangkok, sih nenek gayung sama anaknya sadako apa mau ikut-ikutan yah. Lasty udah duluan di dalam," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Kriss Hatta menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Hal tersebut menyusul kasus pemalsuan dokumen pernikahan atas laporan Hilda Vitria. Kriss Hatta diperiksa sejak Selasa (9/4) pagi dan dibawa ke Rumah Tahanan Bulak Kapal, Bekasi.

Selain dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta juga berseteru dengan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Perseteruan mereka sudah masuk babak saling lapor polisi.(mg3/jpnn)


Nikita Mirzani terlihat puas lantaran Kriss Hatta kini telah ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News