Kristen Stewart Belajar Striptease

Kristen Stewart Belajar Striptease
Kristen Stewart Belajar Striptease
KRISTEN Stewart lagi kecanduan striptease. Bukan karena ngebet jadi penari telanjang, tapi Stewart  ingin mendalami striptease karena dipercaya menjadi bintang, Welcome to the Rileys. 

Di film Welcome to the Rileys, Stewart berperan sebagai Mallory, Mallory adalah seorang gadis yang bekerja sebagai penari striptease untuk bertahan hidup. Untuk mendalami peran itu, Stewart harus mengunjungi klub striptease.

Lucunya, ia sempat ditawari menari telanjang di klub itu. Tapi ia menolaknya. “Saya hanya ingin memperdalam. Ternyata dunia seperti itu sungguh menarik,” kata  Stewarts.

Dalam film terbarunya, Kristen mengaku mendapat banyak pelajaran di luar dunia akting.  Bintang film Twilight pun baru tahu kalau ternyata sungguh mudah menjual seksualitas seorang perempuan. Dalam film ini selain Kristen Stewart, juga dibintangi James Gandolfini, David Jensen, Melissa Leo dan Kathy Lamkin. (AAL/jpnn)

KRISTEN Stewart lagi kecanduan striptease. Bukan karena ngebet jadi penari telanjang, tapi Stewart  ingin mendalami striptease karena dipercaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News