Kriteria Ketum yang Diminati Golkar Jabar

Kriteria Ketum yang Diminati Golkar Jabar
Peserta Munaslub Partai Golkar. Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - BADUNG  - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedy Mulyadi mengatakan, pemimpin partai berlambang pohon beringin ke depan harus sosok yang punya kemampuan dan memiliki program terbaik untuk membawa Golkar bangkit dari keterpurukan. Karena kalau tidak, akan sulit meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

‎"Jadi pemimpin Golkar harus orang yang punya program spesifik terbaik, yang mengembalikan marwah Golkar sebagai partai rakyat," ujar Dedy saat ditemui di sela-sela penyelenggaraan Munaslub Golkar, Sabtu (14/5).

Selain punya program spesifik, ketua umum ke depan kata Bupati Purwakarta ini, juga  harus mampu membawa Golkar kembali sebagai partai yang konsisten berjuang bersama-sama rakyat.

Namun saat ditanya siapa nama calon ketum yang dimaksud, Dedy belum bersedia membeber lebih jauh. Demikian juga saat ditanya apakah karena berasal dari Jawa Barat, akan mendukung calon yang berasal dari Jabar, Ade Komaruddin, Dedy hanya tertawa.

"Intinya kami mendukung kandidat yang punya kemampuan," ujar Dedy sembari melangkah menuju tempat acara.

Ia terlihat berbeda dengan para kader Golkar lainnya, yang menggunakan kemeja kuning, lengkap dengan atribut Golkar. Dedy justru hadir dengan mengenakan pakaian tradisional ala Jawa Barat, sehingga sempat menarik perhatian pengunjung lainnya. (gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News