Kritik Bunuh Diri Robin Williams, Todd Bridges Minta Maaf

Kritik Bunuh Diri Robin Williams, Todd Bridges Minta Maaf
Robin Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - AKTOR Todd Bridges minta maaf telah mengkritik kematian Robin Williams yang diduga meninggal akibat bunuh diri. Melalui situs Microbloggingnya, Todd menyatakan tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun.

"Aku minta maaf atas komentar negatif saya, dan saya meminta maaf untuk setiap rasa sakit yang saya telah saya sebabkan kepada siapa pun," kata Todd Bridges di situs Microbloggingnya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/8).

Sebelumnya, di akun Twitternya, Todd menyatakan bahwa bunuh diri yang dilakukan Robin Williams adalah tindakan yang egois. Seharusnya, kata dia, Robin meminta jalan keluar kepada Tuhan.

Tweet itu segera dihapus dengan sebuah penjelasan. Ia mencoba menjelaskan mengapa dirinya memposting kalimat tersebut untuk menyambut kematian Robin Williams.

"Saya ingin meminta maaf atas komentar mengerikan saya. Sahabatku bunuh diri beberapa bulan yang lalu, dan saya sangat terpukul untuk menemukan bahwa ia tidak meminta bantuan saya.

"Saya yakin bahwa sikap saya terhadap kematian Williams adalah reaksi yang tertunda atas kematian sahabat saya," tambahnya. (abu/jpnn)


AKTOR Todd Bridges minta maaf telah mengkritik kematian Robin Williams yang diduga meninggal akibat bunuh diri. Melalui situs Microbloggingnya, Todd


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News