Kroasia vs Portugal, Ronaldo: Tak Ada Lagi Kejutan!

Kroasia vs Portugal, Ronaldo: Tak Ada Lagi Kejutan!
Ronaldo berharap Portugal bisa melenggang mulus ke final. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berharap tak ada lagi kejutan di Euro 2016. Diunggulkan melenggang mulus, Seleccao malah terseok-seok dengan hanya meraih tiga kali hasil imbang.

Jelang lawan Kroasia di babak 16-besar, Ronaldo juga memberikan prediksinya. Dia mewaspadai kekuatan Luka Modric dkk usai secara mengejutkan sukses bungkam juara bertahan, Spanyol.

"Saya rasa tak akan lagi banyak kejutan di Euro 2016. Setelah di fase grup, mungkin baru akan terjadi lagi pada partai final dan melibatkan tim besar," ujar Ronaldo kepada Times of India.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus dan peluangnya fifty-fifty. Kami sudah melihat tayangan pertandingan mereka melawan Spanyol. Ya, Kroasia tim yang kuat," pujinya.

Ronaldo juga menegaskan optimismenya untuk bisa bawa Portugal jadi juara. Hal ini juga terbantu karena tim kuat macam Jerman, Italia, Spanyol, Prancis, hingga Inggris, berada di bagan berbeda dan baru berpeluang bentrok di final. (feb/JPNN)


LENS - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berharap tak ada lagi kejutan di Euro 2016. Diunggulkan melenggang mulus, Seleccao malah terseok-seok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News