Kronologis Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti & Anak Buahnya Ditangkap, Ya Ampun

Kronologis Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti & Anak Buahnya Ditangkap, Ya Ampun
Kombes Endra Zulpan menjelaskan kronologis penangkapan Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti ditangkap, di Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sudah mencopot AKP Oky Bekti Wibowo dari jabatannya sebagai Kapolsek Sepatan.

AKP Oky yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu saat ini menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Metro Jaya 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap kronologi penangkapan AKP Oky Bekti Wibowo pada Selasa (28/12).

Kombes Zulpan menjelaskan penangkapan dilakukan bermula dari terungkapnya perbuatan seorang anggota Polsek Sepatan berinsial Brigadir RC dalam kasus dugaan penggunaan narkotika.

Saat itu Brigadir RC mendapat tugas mengamankan perayaan malam Natal 2021.

Brigadir RC ditugaskan mengamankan Gereja Pos PAM Santa Maria, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten.

Namun, Brigadir RC tak menjalankan tugas untuk mengamankan gereja.

"Kemudian, dicari dan ditelurusi oleh Propam Tangerang Kota. Ditemukan tidak dalam keadaan tugas. Dilakukan pemeriksaan tes urine ternyata positif," kata Kombes Zulpan di kantornya.

Kombes Endra Zulpan mengungkap kronologi Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo ditangkap dalam kasus penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News