Kronologis Merlin Terlindas Truk di Jalan Berlubang

Kronologis Merlin Terlindas Truk di Jalan Berlubang
Jalur Bojong - Wiradesa kembali telan korban jiwa. Foto:MUHAMMAD HADIYAN/RADAR PEKALONGAN

jpnn.com, PEKALONGAN - Kecelakaan maut mengakibatkan korban tewas kembali terjadi di jalan rusak di ruas Wiradesa - Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jateng, Rabu (23/5) pagi.

Seorang perempuan asal Desa Purwasari, Rt/Rw 02/03, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, diketahui bernama Merlin, tewas setelah jatuh dan terlindas truk pengangkut material proyek tol, di perbatasan Desa Waru Kidul dan Desa Wiradesa, Kecamatan Wiradesa.

Informasi yang dihimpun, saat itu Merlin melaju dengan sepeda motornya dari arah utara. Kemudian, dari arah arah berlawanan sebuah truk putih pengangkuat tanah merah melaju. Karena jalan berlubang dan bergelombang, truk sedikit mengambil ke kanan.

Merlin pun langsung banting ke kiri. Namun naas karena terdapat lubang, ia pun terjatuh dan terlindas truk tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut, bergegas menolong korban dan melarikanya ke Rumah Sakit Al Karomah Tirto. Namun sayangnya, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Supono, Kades wiradesa, mengatakan, kecalakaan tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya. Ia pun turut membawa korban dari TKP menuju rumah sakit, dan dari rumah sakit sampai ke rumah korban.

"Dari info yang saya dapat, kronologinya dia dari utara mas. Karena truk yang melaju dari selatan menghindari lubang dan ambil kanan, akhirnya korban kaget dan langsung ke kiri. Kebetulan di jalur yang korban ambil itu ada lubang, dan dia pun terpeleset hingga jatuh," jelas Supono, kemarin.

Menurutnya, ini menjadi cerminan betapa mengerikannya jalur provinsi ruas Bojong-Wiradesa tersebut. Jalur yang padat dengan aktivitas kendaraan berat proyek tol ini membuat kondisi jalan rusak parah.

Merlin, perempuan warga Desa Purwasari, Comal, Pemalang, jatuh dan terlindas truk di jalan berlubang di ruas Wiradesa - Bojong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News