JPNN.com

Kronologis Mobil Wakil Ketua DPRD Nyungsep di Sawah

Kamis, 23 Agustus 2018 – 08:08 WIB Kronologis Mobil Wakil Ketua DPRD Nyungsep di Sawah - JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikendarai Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Joni Subagio nyemplung ke areal persawahan di Desa Labanasem, Kecamatan Kabat.

Beruntung, ketua DPC PKB Banyuwangi itu selamat dari maut dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa (21/8) sore itu.

Mobil warna hitam tersebut nyungsep di areal sawah atau sekitar 10 meter dari jalan raya. Sementara, ada pula motor Honda Beat dengan nomor polisi P 6354 VS yang ringsek di pinggir jalan.

Terdapat pula dua buah helm tergeletak di atas motor tersebut. Pemilik kendaraan tidak ada di lokasi. Hanya beberapa polisi dan masyarakat yang menonton kejadian tersebut.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat dia datang kondisi mobil masih berada di tengah sawah. Di tepi jalan raya, satu unit motor Honda Beat juga ringsek. ”Kabarnya korban sudah ditolong dan dievakuasi ke Rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi,” ungkapnya.

Pajero Sport yang berada di tengah persawahan tersebut pelat nomornya sudah dicopot. Namun demikian, sebagian masyarakat sudah mengetahui pemilik kendaraan mewah tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Joni Subagio.

Ditemui di RSU PKU Muhammadiyah Rogojampi, Joni Subagio mengaku mengemudikan mobil tersebut sendirian. Sore itu, dia berangkat dari Banyuwangi dan hendak ke Pondok Pesantren di Songgon. Sesampainya di jalan lingkar Rogojampi-Kabat, karena ada perbaikan jalan raya, mobil melaju pelan dan beriringan.

Sesampainya di jalan lingkar masuk Desa Labanasem, Joni mendahului mobil sedan yang berada di depannya. Saat mendahului itu, dari arah berlawanan melaju mobil dengan kecepatan sedang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...