Kronologis Siswi SMA Digilir Dua Pemuda di Musala, Miris!

Kronologis Siswi SMA Digilir Dua Pemuda di Musala, Miris!
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BONTANG - Siswi salah satu SMA di Bontang diperkosa dua pemuda di sebuah musala. Bukan hanya sekali. Namun di dua tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Si korban sebut saja Mawar (16). Sabtu (24/11) lalu dirinya pergi malam mingguan dengan teman perempuannya. Pulang ke rumah sekira pukul 22.00 Wita.

Saat membuka pintu rumahnya, ternyata terkunci dari dalam dan tidak dibukakan oleh ibunya. Mawar pun duduk di halaman rumah hingga datang bapaknya yang baru pulang dari undangan.

Diketuklah pintu rumah oleh bapaknya, dan langsung dibukakan oleh ibunya. Bapaknya masuk, namun malah langsung menutup pintu, sehingga Mawar berpikir dia tak diperbolehkan masuk.

“Akhirnya mawar ini pergi ke rumah temannya untuk menginap,” kata Kasat Reskrim Bontang AKP Ferry Putra Samodra.

Si Bapak baru sadar saat anaknya tak masuk ke rumah. Hingga mencari keberadaan anaknya dan diketahui menginap di salah satu teman perempuannya. Tetapi, Mawar tak ingin pulang ketika bapaknya menjemput. Pemilik rumah pun mengatakan nanti Mawar diantarkan pulang.

Tibalah, Minggu (25/11) lalu sekira pukul 24.00 Wita yang memasuki Senin dini hari, Mawar menghubungi kekasihnya berinisial A agar dijemput pukul 05.00 Wita. Namun si A tak bisa dengan alasan kerja, dan bisa menjemputnya di jam 24.00 Wita.

“Mawar ini setuju saja, hingga keluar lewat jendela karena rumah temannya itu dikunci oleh orang tuanya,” ujarnya.

Akibat menyangka tak diizinkan masuk rumah karena pulang larut malam, siswi SMA pergi ke rumah temannya, berujung pemerkosaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News