Kronologis Tertangkapnya Kolor Ijo, Badannya Memang Licin

Kronologis Tertangkapnya Kolor Ijo, Badannya Memang Licin
Kolor Ijo tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Warga Kawasan Mendalo Muaro Jambi berhasil menangkap Sunaryo alias Kolor Ijo (38), yang dikenal sebagai pencuri yang kerap blusukan ke rumah orang.

Bukan kali pertama Kolor Ijo tertangkap tangan mencuri. Namun kali ini kolor ijo harus menahan sakit karena diamuk massa. Penangkapan tersebut terjadi pada Minggu (10/3) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Dari informasi yang didapat, tersangka sudah 3 kali melakukan pencurian di daerah Mendalo, hingga membuat warga Mendalo resah dengan aksinya tersebut. Selain itu, tersangka juga sudah 3 kali dibui dengan kasus yang sama.

Menurut keterangan Muhammad Miftakhul Khoiri, salah seorang warga di lokasi, penangkapan Kolor Ijo ini bermula saat pelaku sedang berjalan kaki dari arah Mendalo menuju Kota Jambi.

BACA: Jleb! Sigit Pramono Bersimbah Darah, Istri Histeris

Setibanya di Desa Mendalo Indah, tepatnya di depan kantor JNE Mendalo, kemudian salah satu karyawan JNE yang telah mengenalnya, memanggil pelaku dan diajak duduk sambil ngopi.

Selanjutnya, karyawan tersebut langsung memberitahukan kepada warga lainnya melalui grup WhatsApp. Tak lama kemudian, warga langsung datang ke lokasi dan menangkap tersangka hingga babak belur.

"Identitas tersangka ini sudah beredar di media sosial, tersangka ini tadi ditangkap tidak sedang beraksi. Tersangka ini mencuri hanya barang-barang kecil seperti handphone, dompet, serta laptop,” katanya.

Klor Ijo yang saat beraksi melakukan pencurian tidak mengenakan busana, badan diolesi minyak agar licin, akhirnya tertangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News