Kru Cinta Fitri Ziarah ke Makam Ainun Habibie

Kru Cinta Fitri Ziarah ke Makam Ainun Habibie
ZIARAH- Artis Cinta Fitri Shireen Sungkar, Nuri Maulida bersama Mantan Presiden Habibie saat melakukan ziarah ke Makam Almarhumah Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan kalibata, Jakarta, Minggu (6/6). Para artis ini melakukan tabur bunga dan sempat menitikan air mata saat berdoa di depan makam. Bagi mereka Almarhumah sebagai panutan dan ibu negara. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
ARTIS-artis sinetron Cinta Fitri yang diwakil Shireen Sungkar, Nuri Maulida dan bos MD Picture Manoj Punjabi berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Dua artis muda didamping Bos MD tersebut berdoa dimakam almarhumah Hasri Ainun Habibie, istri mantan Presiden Bacharudin Jusuf Habibie. Kedatangan mereka pun lantas disambut Habibie.

Dengan menggunakan Toyota Camry  nopol B 1205 RA, pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu turun menemani bintang sinetron Cinta Fitri untuk berziarah dan berdoa di makam almarhum istrinya.

Menggunakan baju batik dipadu dengan celana bahan hitam, Habibie tidak kuasa menahan rasa haru akan kepedulian artis muda tersebut datang ke makam istrinya.

ARTIS-artis sinetron Cinta Fitri yang diwakil Shireen Sungkar, Nuri Maulida dan bos MD Picture Manoj Punjabi berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News