KSAL Serahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran Rumah Dinas TNI AL

KSAL Serahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran Rumah Dinas TNI AL
Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto mewakili KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali menyerahkan santunan kepada korban kebakaran Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL Arafuru Palembang di Aula SMB II Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Jumat (6/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, PALEMBANG - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali diwakili oleh Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto menyerahkan santunan kepada korban kebakaran Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL Arafuru Palembang.

Penyerahan santunan itu berlangsung di Aula SMB II Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Jumat (6/1).

Santunan diberikan kepada para korban terdampak kebakaran, yaitu Serda Bah Sunarto dan Warakawuri ibu Halimah. Kedua rumah korban habis terbakar.

Tidak hanya rumah beserta isinya, satu unit mobil milik salah satu korban yang berada di dalam lokasi kejadian juga turut terbakar.

Beruntung dalan kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa karena pada saat kejadian seluruh penghuni sedang tidak berada di rumah.

Adapun santunan yang diberikan KSAL kepada korban kebakaran Rumdis berupa bantuan dana.

Pada saat ini para korban sangat membutuhkannya untuk mengganti beberapa kebutuhan seperti pakaian dan kebutuhan pokok lainnya yang turut terbakar pada saat kejadian.

Lanal Palembang dan Dinas Sosial Kota Palembang juga turut membantu meringankan kebutuhan korban dengan memberikan kebutuhan sehari-hari dan tempat tinggal (rumdis) pengganti yang juga berada di dalam lokasi kejadian.

KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali diwakili oleh Kadisfaslanal Laksma TNI Eko Sunarjanto menyerahkan santunan kepada korban kebakaran Rumah Dinas TNI AL Arafuru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News