KSAL Yudo: AKS Memperkokoh Soliditas Pimpinan TNI AL

KSAL Yudo: AKS Memperkokoh Soliditas Pimpinan TNI AL
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin upacara penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) di lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya. Foto: Dispenal

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin upacara penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) di lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya, pekan lalu.

Laksamana Yudo di hadapan 496 Perwira pada upacara AKS itu, mengatakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Apel Komandan Satuan kali ini telah memperkokoh soliditas kita semua.

“Kejayaan TNI Angkatan Laut hanya akan terwujud dengan soliditas kita semua,” tegas Laksamana Yudo.

Laksamana Yudo dalam Apel Komandan Satuan juga telah menyampaikan berbagai kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut secara langsung sehingga dapat dipahami oleh para komandan satuan dan diaplikasikan di satuan masing-masing.

“Dengan kesungguhan tekad kita bersama, TNI Angkatan Laut akan membawa Indonesia menuju kejayaan maritim," ujar Laksamana Yudo.

Yudo berharap para peserta AKS mampu menjadi contoh dan menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas kepada satuan dan jajarannya masing-masing.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan tour facility dimulai dari lapangan Laut Arafuru AAL menuju kesatrian Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), kesatrian Komando Armada (Koarmada) II, dilanjutkan foto bersama.

KSAL dan rombongan kemudian bergerak kembali ke Kodiklatal untuk meresmikan lapangan golf mini dan kegiatan berakhir di lapangan Laut Arafuru AAL.(fri/jpnn)

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memimpin upacara penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) di lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News