KT&G SangSang Volunteer Indonesia Berbagi Kebahagiaan di Panti Wreda

KT&G SangSang Volunteer Indonesia Berbagi Kebahagiaan di Panti Wreda
KT&G SangSang Volunteer Indonesia berbagi kebahagiaan di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 Jelambar. Foto: dok. KT&G Sangsang

jpnn.com, JAKARTA - KT&G SangSang Volunteer Indonesia berbagi kebahagiaan di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 Jelambar.

Komunitas volunteer mahasiswa itu melakukan kegiatan sosial di panti dan memberikan donasi dengan total Rp 15 juta.

Warga binaan panti sosial ini sangat antusias mengikuti kegiatan volunteer.

Theresia, oma berumur 63 tahun mengaku senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa volunteer dari KT&G SangSang Univ. Indonesia.

Theresia juga bercerita sedikit tentang latar belakangnya saat ini yang hidup sebatang kara tidak mempunyai anak maupun sanak saudara.

“Terima kasih adik-adik dari KT&G SangSang Univ. Indonesia yang sudah hadir ke panti kami memberikan donasi dan berbahagia bersama. Ibu ini sudah tua dan hidup sebatang kara. Hidup bersama dengan warga binaan panti dan kedatangan adik-adik tentunya membuat kami senang, ” ujarnya.

Panti Sosial Tresna Werdha BM2 Jelambar adalah anak panti dari PSTW BM2 Cengkareng yang merupakan salah satu unit pelaksana tugas dari Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta.

Warga binaan yang tinggal di panti sosial ini mendapatkan fasilitas hidup gratis yang dibiayai pemerintah. Sebagai warga binaan, kakek nenek dibekali dengan ilmu kriya untuk dapat membuat kerajinan tangan dan hasil dari kerajinan tangan tersebut dapat diperjualbelikan.

KT&G SangSang Volunteer Indonesia berbagi kebahagiaan di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 Jelambar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News