Kuasa Hukum Habib Rizieq Cecar Saksi soal Pernikahan Artis Dihadiri Jokowi

Kuasa Hukum Habib Rizieq Cecar Saksi soal Pernikahan Artis Dihadiri Jokowi
Suasana persidangan kasus kerumunan di Petamburan dengan terdakwa Habib Rizieq, yang tampak dari layar yang disediakan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/4/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) menyoroti acara pernikahan artis yang dihadiri Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu, dalam sidang kasus kerumunan di Petamburan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/4).

Mulanya satu dari beberapa kuasa hukum Rizieq Shihab melontarkan pertanyaan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) DKI Jakarta Widyastuti yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi.

Kuasa hukum HRS bertana apakah sebelumnya Widyastuti pernah menjadi saksi dalam persidangan kasus kerumunan di masa pandemi COVID-19 yang pernah terjadi di DKI Jakarta.

"Tidak, baru kali ini," jawab Widyastuti.

Lantas, kuasa hukum eks imam besar FPI itu langsung menanyakan pengetahuan Widyastuti mengenai adanya pernikahan artis yang digelar dengan menghadirkan Presiden Jokowi.

"Apakah Ibu pernah dengar bahwa ada penyelenggaraan perkawinan yang dilakukan artis yang kemudiam juga dihadirkan Presiden kita Bapak Jokowi? Tahu itu?," tanya kuasa hukum Rizieq.

Widyastuti menjawab bahwa dirinya mengetahui hal tersebut melalui pemberitaan di media.

Kuasa hukum Habib Rizieq kembali menanyakan terkait kabar yang beredar bahwa salah satu dari mempelainya belakangan diketahui terpapar virus COVID-19.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab mengajukan pertanyaan kepada saksi soal pernikahan artis yang dihadiri oPresiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News