Kubu Agung Merasa Sudah Satu Visi Dengan Akbar Tanjung

Kubu Agung Merasa Sudah Satu Visi Dengan Akbar Tanjung
Kubu Agung Merasa Sudah Satu Visi Dengan Akbar Tanjung

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Agung Laksono mengapresiasi pertemuan antara Ketua Dewan Pertimbangan Golkar versi Munas IX Bali, Akbar Tanjung dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan itu dianggap sebagai pertanda bahwa Akbar ingin mendukung pemerintah.

"Artinya sudah sama visinya dengan kita, mendukung pemerintahan," kata Sekjen Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali di kantor DPP Golkar, Kamis (8/1).

Zainuddin tidak khawatir pertemuan tersebut menjadi bagian dari manuver kubu Aburizal Bakrie untuk mendekati pemerintah. Yang terpenting baginya Akbar membuka komunikasi dengan pemerintah.

"Ah, enggak pikirin, biarin saja. Yang penting sudah ketemu, bagus itu. Mudah-mudahan mulai sama dengan kita lah," ucapnya.

Seperti diberitakan, Akbar Tanjung kemarin, Rabu (7/1) tiba-tiba datang ke Istana Negara. Ia melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di kantor kepresidenan.

Muncul spekulasi bahwa kedatangannya itu terkait dengan kursi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Namun Akbar membantah dugaan tersebut.

"Tidak sama sekali tidak. Tidak ada pikiran saya datang ke sini berkaitan dengan itu. Saya cuma silaturahmi dan saya sampaikan selamat atas terpilihnya.  Mudah-mudahan beliau bisa menentukan untuk rakyat," ujar Akbar di istana.

Akbar juga menyatakan bahwa Golkar sebagai bagian dari bangsa Indonesia memiliki kepentingan agar Jokowi sukses dalam menjalankan tugasnya. Karena itu, Golkar juga mendukung pemerintahan Jokowi. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kubu Agung Laksono mengapresiasi pertemuan antara Ketua Dewan Pertimbangan Golkar versi Munas IX Bali, Akbar Tanjung dengan Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News