Kubu AHY Optimistis Pemerintah Tidak Mengesahkan Demokrat KLB Deli Serdang

Kubu AHY Optimistis Pemerintah Tidak Mengesahkan Demokrat KLB Deli Serdang
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat ditemui di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra optimistis Presiden Jokowi dan Menkumham Yasonna Laoly tidak akan mengesahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Alumnus Universitas Indonesia itu meyakini Jokowi dan Yasonna masih memiliki hati nurani dan akan bersikap objektif dalam menyikapi prahara di tubuh Partai Demokrat itu.

“Kami yakin Presiden Jokowi dan Pak Yasonna masih memiliki hati nurani," kata Herzaky di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (12/3).

Herzaky pun meminta kubu Moeldoko untuk tidak banyak bicara mengenai Demokrat sebab mereka sudah dipecat.

“Jelas mereka sudah dipecat dari partai dan KLB di Sumut juga abal-abal, terus mau main narasi yang tidak jelas,” lanjutnya.

Herzaky juga menanggapi pernyataan kubu Moeldoko yang menyebutkan AHY telah melanggar hukum dengan mengubah mukadimah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Herzaky menyebutkan penggagas KLB Deli Serdang tidak mengerti hukum.

“Orang hukum enggak mengerti hukum, AD/ART itu sudah disahkan oleh pemerintah pada tahun 2020," tegas Herzaky. (mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Kubu AHY meyakini Presiden Jokowi masih memiliki hati nurani sehingga akan objektif dalam menyikapi prahara di tubuh Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News