Kubu AM Bantah Manfaatkan Ibas

Kubu AM Bantah Manfaatkan Ibas
Kubu AM Bantah Manfaatkan Ibas

JAKARTA-
Sekretaris Tim Sukses Andi Mallarangeng (AM), Ramadhan Pohan mengaku kaget dengan "serangan" Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum, Achmad Mubarok.  Dalam sebuah pernyataannya, Mubarok menganggap Andi Mallarangeng telah mengeksploitasi Edhi Baskoro alias Ibas, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk meraih dukungan pada pemilihan ketua umum Partai Demokrat yang direncanakan digelar di Bandung Mei mendatang.

"Saya kaget kok Pak Mubarok kencang begitu. Ini ada apa? Tidak ada eksploitasi apapun terhadap Mas Ibas. AM tidak pernah mengeksploitasi Mas Ibas atau siapapun dalam pencalonannya. AM politisi yang santun, menjunjung tinggi moralitas dalam politik dan sangat egaliter. Dalam berbagai survey, AM paling terpopuler di PD sesudah pak SBY," kata Ramadhan saat dihubungi di Jakarta, Kamis (1/4).

:TERKAIT Menurut Ramadhan, Ibas hadir dan mendukung AM  sepenuhnya atas otoritas individu. "Dia (Ibas) berpendidikan, masternya ada dua dari luar negeri, bidang politik dan ekonomi internasional. Ibas juga anggota dewan. Jadi bukan orang sembarangan. Kalau dianggap dia dieksploitasi, itu sama saja merendahkan kecerdasan mas Ibas. Jangan main-main. Mas Ibas itu figur otonom," tambahnya.

Ramadhan juga membantah tudingan Mubarok yang mengatakan ada  saudara Ibas yang marah karena diekploitasi kehadiran Ibas pada deklarasi pencalonan AM. "Gak benar itu, sepupu pak SBY juga ada yang datang di sana. Gak ada anggota keluarga yang menentang. Siapa yang mengatakan ada keluarga yang memarahi Mas Ibas, coba sebut siapa namanya (yang memarahi).

JAKARTA- Sekretaris Tim Sukses Andi Mallarangeng (AM), Ramadhan Pohan mengaku kaget dengan "serangan" Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News