Kubu Djan Faridz Nilai Din Layak jadi Mediator Islah PPP

Kubu Djan Faridz Nilai Din Layak jadi Mediator Islah PPP
Wakil Ketua Umum PPP versi Djan Faridz, Fernita Darwis. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis, menyambut baik kesediaan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menjadi mediator islah partainya. Karena sangat bijaksana dan perlu didukung oleh seluruh kader dan pengurus PPP.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kesediaan Pak Din Syamsudin yang bersedia menjadi mediator islah PPP,” ujarnya, Rabu (24/12).

Wakil Ketua Umum PPP versi Djan Faridz ini menyambut baik, karena Din merupakan tokoh internasional yang mempunyai track record baik dan dikenal sebagai seorang yang negarawan. Selain itu Din juga dikenal sebagai tokoh yang netral.

“Beliau tidak berpihak ke A maupun ke B. Dia berada di tengah, tidak ada kepentingan di PPP. Jadi sangat cocok jika menjadi mediator. Insya Allah, Ketua Umum Bapak Djan Faridz akan menindaklanjuti kesediaan Din Syamsudin dengan melakukan pertemuan khusus," katanya.

Fernita berharap dengan tangan dingin Din, Islah yang selama ini diharapkan oleh seluruh kader PPP, dapat terlaksana dengan baik.

"Kita berharap keinginan Din sebagai mediator Islah mendapatkan respon yang baik dari kubu Romahurmuziy," katanya.(gir/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis, menyambut baik kesediaan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News