Kubu Djoko Tuding Ketua KPK Intervesi Sidang

Kubu Djoko Tuding Ketua KPK Intervesi Sidang
Kubu Djoko Tuding Ketua KPK Intervesi Sidang
JAKARTA – Kehadiran Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad di persidangan perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian uang terdakwa bekas Kepala Korlantas Polri, Irjen Djoko Susilo, menimbulkan keheranan dari kubu sang jenderal.

       

Bahkan, Teuku Nasrullah, Penasehat Hukum Djoko, menyatakan, di antara para penegak hukum di negeri ini, hanya Pimpinan KPK saja yang sampai mengikuti jalannya persidangan kasus-kasus yang ditangani lembaganya.

       

“Saya heran, tidak pernah saya mendengar Kapolri atau Kejaksaan Agung menghadiri persidangan,” ujar Teuku Nasrullah, di sela-sela persidangan Djoko, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (12/7).

       

Dia menegaskan, kedatangan Abraham Samad di persidangan tak layak. Menurutnya, tidak masuk akal Abraham Samad harus turun memantau jalannya persidangan. “Menurut saya tidak layak,” tegas Nasrullah. Dia pun menuding kedatangan Samad adalah untuk mengintervensi persidangan Djoko. “Kalau bukan intervensi, apalagi?” tanya dia.

       

JAKARTA – Kehadiran Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad di persidangan perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News