Kubu Foke Tak Mau Reaktif Disudutkan Pesaing

Kubu Foke Tak Mau Reaktif Disudutkan Pesaing
Kubu Foke Tak Mau Reaktif Disudutkan Pesaing
JAKARTA - Pasangan calon incumben pada Pemilukada DKI, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dituding memanfaatkan fasilitas negara untuk melakukan kampanye terselubung. Menanggapi hal itu, tim sukses Foke-Nara tak mau bertindak reaktif selama belum ada bukti.

 

"Kalau misalnya memanfaatkan terkait dengan posisi beliau sebagai incumbent, dimana-mana pun tuduhan itu pasti akan ada, logislah. Jadi kita tidak mau terlalu reaktif menyikapi itu," kata Kepala Media Centre Foke-Nara, Kahfi Siregar usai mengikuti rapat dengan anggota KPU DKI Jakarta di Hotel Lumire, Senen, Jakarta Pusat, Rabu malam (16/5).

 

Kahfi menuturkan, tuduhan kepada pasangan calon yang diusung Partai Demokrat itu harus disertai dengan bukti-bukti. Kader Partai Demokrat itu menegaskan, jangan sampai tuduhan kepada Foke-Nara hanya untuk menjatuhkan.

 

"Kita berharap juga tuduhan-tuduhan itu disertai dengan bukti dan bisa dibuktikan. Bukan hanya sekedar tuduhan-tuduhan, apalagi yang memang diarahkan untuk menjatuhkan," ujarnya.

 

JAKARTA - Pasangan calon incumben pada Pemilukada DKI, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dituding memanfaatkan fasilitas negara untuk melakukan kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News