Kubu Ical Minta Agung dan Menkum HAM Tak Banding

Kubu Ical Minta Agung dan Menkum HAM Tak Banding
Kubu Ical Minta Agung dan Menkum HAM Tak Banding

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Theo L Sambuaga meminta Agung Laksono maupun Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tak mengajukan banding pascakeluarnya putusan PTUN yang memenangkan kubu Golkar Munas Bali.

"Saya kira yang paling penting sekarang ini adalah kita mengajak supaya pihak yang kalah (Pak Agung Laksono) menerima ini putusan pengadilan ini. Kami mengajak tidak perlu banding, begitu juga Menkum HAM. Ini bukan soal gengsi-gengsian," kata Theo usai sidang di PTUN Jakarta Timur, Senin (18/5).

Menurutnya, apa yang telah diputus oleh majelis PTUN telah melalui proses panjang dan semua fakta hukum maupun keterangan saksi ahli sudah terungkap di persidangan. Karenanya dia meminta pihak yang kalah legowo.

Theo juga memastikan kubu Aburizal Bakrie akan merangkul kubu Agung Laksono untuk bersama-sama membesarkan partai.

“Tema dasar kita adalah berjuang supaya Golkar jadi besar kontribusinya untuk bangsa. Mari kita bersatu kembali," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Theo L Sambuaga meminta Agung Laksono maupun Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News