Kubu Ical Polisikan Agung Cs, Ini Reaksi Yorrys

Kubu Ical Polisikan Agung Cs, Ini Reaksi Yorrys
Kubu Ical Polisikan Agung Cs, Ini Reaksi Yorrys

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai menanggapi santai langkah kubu Aburizal Bakrie yang melaporkan kepengurusan partai beringin dari hasil musyawarah nasional (munas) Ancol ke Bareskrim Polri. Tuduhan yang dilontarkan kubu Ical -sapaan Aburizal- adalah adanya pemalsuan pemalsuan dokumen oleh Agung Cs yang menggelar munas di Ancol.

"Boleh-boleh saja. Masalah pelaporan itu hak dia,"‎ kata Yorrys usai diskusi "Negara dan Pertaruhan Demokrasi" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/3).

Yorrys mengaku tidak mengetahui secara detail laporan kubu Ical ke Bareskrim Polri.  Pasalnya, kubu Agung belum menerima surat panggilan dari kepolisian.

"Hanya baru baca, dengar soal manipulasi, yang dimanipulasi apa kita juga enggak tahu kan," ujar Yorrys.

Pria kelahiran Serui, Papua Barat itu menambahkan, pihaknya akan memberikan bukti-bukti yang mereka miliki setelah menerima surat panggilan kepolisian. "Kalau dapat surat panggilan kepolisian kita akan pelajari, kemudian kita bawa bukti-bu‎kti yang mereka minta," ucap Yorrys.

Yorrys  mengaku tidak mempermasalahkan Bareskrim Mabes Polri yang membentuk tim khusus untuk menelusuri laporan ‎kubu Ical. "Oh enggak apa-apa, perlu dong. Malah bagus dong," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil ketua umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai menanggapi santai langkah kubu Aburizal Bakrie yang melaporkan kepengurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News