Kubu Ical sebut Agung Cs Catut Nama JK

Kubu Ical sebut Agung Cs Catut Nama JK
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komaruddin menduga bahwa kubu Agung Laksono Cs telah mencatut nama Jusuf Kalla untuk dijadikan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan partai berlambang Pohon Beringin teduh ini.

Menurut Ade, JK tak mungkin bersedia menerima pinangan kubu Agung hanya untuk jabatan Ketua Wanbin PG.

"Pak JK diambil namanya oleh beberapa orang, (mereka ingin mengesankan) bahwa Pak JK mendukung munas," kata Ade di Jakarta, Jumat (7/12). Dia menegaskan, hingga saat ini belum mendapat informasi bahwa JK mendukung Munas IX PG di Ancol. "Munas yang oplosan itu," tegasnya.

Dia percaya JK sebagai mantan Ketum PG sangat mengetahui aturan partai. "Dan beliau juga berkepentingan supaya Golkar bersatu," paparnya.

Ia meyakini, meski pemerintahan kini dikuasai oleh rivalnya saat pilpres 2014 lalu namun dalam hal ini Joko Widodo-JK tidak akan mencampuri urusan internal partainya. "Saya tidak percaya pemerintah mau campur tangan. Saya tidak percaya," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komaruddin menduga bahwa kubu Agung Laksono Cs telah mencatut nama Jusuf Kalla untuk dijadikan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News