Kubu Mega-Pro Bela Klaim JK Soal Aceh

Kubu SBY-Boediono Diminta Jujur Akui Peran JK

Kubu Mega-Pro Bela Klaim JK Soal Aceh
Kubu Mega-Pro Bela Klaim JK Soal Aceh
JAKARTA - Klaim Jusuf Kalla soal perannya dalam proses perdamaian di Aceh yang dibantah kubu SBY-Boediono justru mendapat pembelaan. Kubu Megawati-Prabowo meminta kubu SBY-Boediono bersikap jujur soal peran JK dalam menciptakan perdamaian di Nagroe Aceh Darussalam (NAD).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Megawati-Prabowo, Fadli Zon menilai kubu SBY sudah tidak bersikap obyektif dalam melihat peran JK. Menurut Fadli Zon, peran JK harus diakui dan dihormati.

"Tim sukses SBY-Boediono harus bijaksana mengakui peranan Pak JK dalam mewujudkan perdamaian di Aceh. Peranan JK harus diakui secara jujur," ujar Fadli Zon di Mega-Prabowo Media Center, Senin (15/6).

Menanggapi bantahan-bantahan atas klaim peran JK di Aceh, Fadli Zon menilai sikap Tim Kampanye SBY-Boediono sangat tidak bijak. Sebab, Tim Kampanye SBY-Boediono selalu mengklaim keberhasilan pemerintah milik SBY saja. "Ini pandangan yang kekanak-kanakan," ujarnya.

JAKARTA - Klaim Jusuf Kalla soal perannya dalam proses perdamaian di Aceh yang dibantah kubu SBY-Boediono justru mendapat pembelaan. Kubu Megawati-Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News