Kubu Prabowo - Sandi Seperti Menari di Atas Penderitaan Ratna Sarumpaet

Kubu Prabowo - Sandi Seperti Menari di Atas Penderitaan Ratna Sarumpaet
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding menilai kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah bersuka cita atas penderitaan Ratna Sarumpaet yang tengah menjalani hukum kasus hoaks.

“Orang-orang itu, menurut saya ikut bertanggung jawab, jangan menari di atas penderitaan Bu Ratna. Itu yang harus kami ingatkan ke publik, jangan membuat orang jadi korban, tapi kita bersenang-senang atas kasus itu,” kata Karding dalam keterangan yang diterima, Sabtu (9/2).

BACA JUGA : Ditinggal Prabowo, Ratna Sarumpaet Dapat Simpati Tim Jokowi

BACA JUGA : Atiqah Hasiholan Akui Ratna Sarumpaet Berbohong, Tapi...

Menurut wakil ketua TKN Jokowi - Ma'ruf ini, melihat kasus Ratna ini sebenarnya tidak tunggal. Karena, ada pihak yang sengaja menyebarkan dan menggelar jumpa pers untuk memengaruhi publik saat itu.

“Kalau lihat kasusnya sebenarnya Bu Ratna tidak tunggal. Karena dia yang problem itu ada orang yang sengaja menyebar, meyakinkan publik bahwa Ratna telah dipukulin, bahkan sampai seperti drama,” ujarnya.

BACA JUGA : Fadli Zon Tuding Jokowi Mengeksploitasi Ratna Sarumpaet

Namun demikian, Karding yang mengharapkan kasus yang menimpa Ratna dapat berjalan dengan lancar. Meskipun, Ratna menanggungnya sendirian.

Ratna Sarumpaet diketahui pernah menjabat sebagai juru kampanye nasional BPN Prabowo – Sandi tapi terlibat kasus hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News