Kubu Putri Candrawathi Ungkap Bukti Video dan Foto di Persidangan Hari Ini

Kubu Putri Candrawathi Ungkap Bukti Video dan Foto di Persidangan Hari Ini
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Tim penasihat hukum terdakwa Putri Candrawathi bakal menyerahkan sejumlah barang bukti pada persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

Rencana penyerahan barang bukti itu disampaikan oleh penasihat hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah.

Febri menyebut barang bukti berupa video, foto, dokumen, peraturan, putusan pengadilan kasus Pasal 340 dan 338, serta sejumlah hoaks yang pernah beredar selama proses hukum berjalan.

"Hari ini tim penasihat hukum akan menyampaikan 35 bukti di persidangan," kata Febri dalam keterangannya.

Eks jubir KPK itu juga mengatakan pihak jaksa penuntut umum (JPU) juga akan membacakan sejumlah berita acara pemeriksaan (BAP) saksi yang belum hadir dalam persidangan.

Salah satunya BAP Ketua RT Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

"Sesuai informasi yang disampaikan jaksa di sidang sebelumnya, akan membacakan sejumlah BAP saksi yang belum dapat hadir di sidang," ujar Febri.

Dalam perkara ini, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf didakwa secara bersama-sama melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kubu terdakwa Putri Candrawathi bakal mengungkap bukti video dan foto di sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Soal apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News