Kumpul Akbar AMIN di JIS Jadi Momen Nikmati Pesta Demokrasi

Kumpul Akbar AMIN di JIS Jadi Momen Nikmati Pesta Demokrasi
Kapten Tim Nasional AMIN M Syaugi. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas AMIN M Syaugi berharap kampanye bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta International Stadium menjadi momentum bagi masyarakat untuk menikmati pesta demokrasi.

"Jadi sekali lagi saya mengharapkan masyarakat betul-betul bisa menikmati ini," kata dia saat Konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/2).

Dia melihat antusias masyarakat cukup tinggi guna mengikuti acara Kumpul Akbar Anies-Muhaimin (AMIN).

Syaugi mengatakan masyarakat bisa saling bergandengan tangan, saling membantu, dan berkolaborasi.

"Jangan hal kecil diperbesar. Tujuan kita boleh latar belakang berbeda, pengalamannya beragam, istilah Pak Anies itu, tetapi tujuannya seragam, apa itu? Menyuarakan perubahan. Yang kita sama-sama tahu bahwa kita ini adalah gerakan rakyat, gerakan perubahan," tuturnya.

Dia menyampaikan hal tersebut karena paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ini adalah representasi gerakan rakyat yang ingin perubahan.

"Kita tunjukkan kepada masyarakat, kepada dunia bahwa 01 menginginkan keadilan bagi semua," ucapnya.

Syaugi menambahkan bahwa semua elemen masyarakat akan bersatu dalam menggaungkan gerakan rakyat atau gerakan perubahan tersebut.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kapten Timnas AMIN M Syaugi berharap kampanye Anies-Muhaimin bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah menjadi momen menikmati pesta demokrasi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News