Kumpulkan Ratusan Kader, Bung Klutuk Ingin Tangsel Cetak Sejarah Baru untuk PDIP

Kumpulkan Ratusan Kader, Bung Klutuk Ingin Tangsel Cetak Sejarah Baru untuk PDIP
Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito menghadiri konsolidasi akbar serta menyantuni anak yatim di depan Kantor DPC PDIP Tangsel, Rabu (27/4) malam. Foto: DPC PDIP Tangsel

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Para kader PDI Perjuangan (PDIP) se-Tangerang Selatan berkumpul pada malam ke-25 Ramadan 1443 Hijriah. Mereka menggelar acara buka puasa bersama sekaligus mendoakan PDIP agar menang hattrick pada 2024.

Tak hanya itu, sekitar seribu kader PDI Perjuangan menghadiri konsolidasi akbar serta menyantuni anak yatim di depan Kantor DPC PDIP Tangsel, Rabu (27/4) malam.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito mengatakan konsolidasi akbar dan buka bersama ini dibutuhkan untuk membangun silaturahmi sesama kader lintas tujuh kecamatan dan 54 kelurahan serta sekitar 715 RW di Tangerang Selatan.

"DPC PDIP Tangsel bertekad dan berdoa pada konsolidasi akbar di bulan Ramadan 1443 H ini agar kelak menjadi partai yang kuat dan mengukir sejarah baru sebagai pemenang di Tangsel 2024 nanti," ujar Wanto Sugito.

Aktivis 98 UIN Syarif Hidayatullah Ciputat itu memastikan pihaknya terus memanaskan mesin politik untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

Pria yang akrab disapa Bung Klutuk itu menerangkan kemenangan PDIP juga harus terwujud di Tangerang Selatan.

"Tentu kami harapkan dan berdoa bersama seluruh kader dan para anak yatim yang disantuni, insyaallah PDIP Tangsel akan menemukan kejayaannya dan semua yang dilakukan sejatinya untuk masyarakat Tangsel," tukasnya.

Klutuk juga memiliki target raihan kursi di DPRD Tangsel pada 2024. "Target 13 kursi," tutupnya.

Dalam acara buka bareng dan santuni anak yatim, Wanto Sugito menginginkan PDI Perjuangan mengukir sejarah baru sebagai pemenang di Tangsel pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News