Kumpulkan Tokoh Masyarakat Pademangan, Polisi Ingin Jaga Kesucian Ramadan

Kumpulkan Tokoh Masyarakat Pademangan, Polisi Ingin Jaga Kesucian Ramadan
Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menggelar rapat koordinasi lintas sektoral menjelang Ramadan dan Hari Raya Idulfitri di kantornya, Senin (20/3). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menggelar rapat koordinasi lintas sektoral menjelang Ramadan dan Hari Raya Idulfitri di kantornya, Senin (20/3). Seratus orang hadir dalam acara tersebut.

Binsar mengatakan pertemuan itu diselenggarakan dalam rangka memperkuat soliditas keluarga besar Pademangan dalam mengamankan bulan suci Ramadan.

"Kami juga mengadakan pembangunan posko antitawuran di dua titik, yaitu di Pademangan Barat dan Bintang Mas," kata Binsar dalam keterangannya, Senin (20/3).

Dia juga memastikan kegiatan patroli ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama sebulan penuh Ramadan.

Di sisi lain, Binsar juga mengumpulkan sejumlah pengusaha tempat hiburan malam dan perhotelan dalam rapat itu.

Perwira menengah Polri itu meminta pelaku usaha agar terlibat aktif dalam menjaga ketertiban.

"Koordinasi dengan pelaku usaha THM selama bulan suci Ramadan," kata dia.

Sementara itu, Panit II Reskrim Ipda Saeful mewakili Kanit Reskrim Iptu I Gede Gustiyana menyampaikan potensi gangguan selama Ramadan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi memastikan kegiatan patroli ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama sebulan penuh Ramadan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News