Kunci Transformasi Digital Askrindo Berjalan Mulus

Kunci Transformasi Digital Askrindo Berjalan Mulus
Senior Executive Vice President Askrindo Djoko Setiono. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) hadir sebagai perusahaan asuransi penjamin pinjaman bank kepada UMKM, telah memberikan banyak kontribusi terhadap pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Senior Executive Vice President Askrindo Djoko Setiono mengatakan sebagai salah satu sektor yang mempengaruhi perekonomian tanah air, penting bagi pihaknya untuk beradaptasi terus bersama pasar. 

"Salah satunya adalah bertransformasi menjadi digital," ujar Djoko Setiono.

Askrindo terus berupaya melakukan peningkatan layanan untuk memberikan service yang baik terhadap UMKM.

Salah satu upaya yang dilakukan ialah bertrasnformasi secara digital dengan meningkatkan kemampuan Data Center untuk mengatasi tantangan yang dihadapi sebelumnya.

Cisco dipilih sebagai solusi yang tepat untuk mempercepat adopsi layanan digital.

"Saat itu, kami berkonsultasi dengan Mastersystem. Mastersystem menyediakan solusi komprehensif menggunakan Cisco karena Cisco didukung dengan implementasi dan solusi end-to-end sehingga kami percaya ini dapat mendukung transformasi kami dengan baik. Kini kami tak perlu khawatir lagi jika terjadi gangguan, karena akses ke Data Center sudah terjamin," jelas Djoko Setiono.

Mastersystem sebagai perusahaan System Integrator terdepan di Indonesia menganalisa dan memberikan rekomendasi sesuai kebutuhan Askrindo dalam mempercepat layanannya.

Askrindo terus berupaya melakukan peningkatan layanan untuk memberikan service yang baik terhadap UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News