Kunjungi Jatim, Caketum PSSI Terus Gerilya Mencari Dukungan

Kunjungi Jatim, Caketum PSSI Terus Gerilya Mencari Dukungan
Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan atau Iwan Bule saat memberikan paparannya di hadapan klub dan Asprov PSSI Jatim. Foto: Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Calon Ketua Umum PSSI Komjen Iriawan melanjutkan programnya turun ke voter-voter dan Asprov PSSI untuk menggalang dukungan.

Pada Jumat (12/7), pria yang akrab disapa Iwan Bule, itu berjumpa dengan Asprov PSSI Jawa Timur dan beberap klub anggota mereka di kawasan HR Muhammad, Surabaya.

Kegiatan bertajuk Ngobrol bareng ini tak berbeda jauh dengan yang dilaksanakan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Iwan mengawali silaturahminya dengan melakukan pemaparan programnya.

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Salah satu visi-misinya yang dipampangkan ialah keinginan untuk meloloskan Indonesia ke Piala Dunia 2026.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir beberapa perwakilan klub Liga 1, Liga 2 dan juga pengurus Asprov PSSI Jawa Timur. Sebelumnya, Iwan juga hadir di beberapa pertandingan Liga 1 dan pertandingan Timnas Indonesia.

Salah satu program konkritnya ialah menyiapkan lahan untuk PSSI seluas 30 Hektare di daerah Karawang yang rencananya akan digunakan sebagai markas besar PSSI. Selain itu, di sana nantinya akan dibangun fasilitas latihan bagi Timnas Indonesia. (dkk/jpnn)


Calon Ketua Umum PSSI Komjen Iriawan melanjutkan programnya turun ke voter-voter dan Asprov PSSI untuk menggalang dukungan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News