Kunjungi Klaten, Ganjar Menginap di Rumah Imam Masjid

Kunjungi Klaten, Ganjar Menginap di Rumah Imam Masjid
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersenda gurau dengan warga Kampung Tirip, Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Selasa (26/12/2023) malam. Foto; Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KLATEN - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga dalam rangka kampanyenya di Jawa Tengah (Jateng).

Pada Selasa (26/12/2023) malam, kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu menumpang tidur di rumah warga Kampung Tirip, Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Tempat Ganjar menginap itu adalah rumah milik Trimanto. Sebelum Ganjar tiba di Kampung Tirip, kabar tentang rencananya menginap di rumah Trimanto sudah tersiar di kalangan warga.

Rumah Trimanto pun diserbu warga yang pengin melihat Ganjar secara langsung. Trimanto yang kerap sapa dengan panggilan Pakde itu merupakan imam masjid di wilayah tempat tinggalnya.

“Wah, mimpi apa Pakde (Trimanto, red), kampung kita didatangi calon presiden,” ujar warga kepada pemilik rumah yang akan menjadi tempat Ganjar menginap itu.

Saat Ganjar datang, hari sudah malam. Namun, antusiasme warga yang ingin menyambutnya tidak surut.

“Selamat datang, Pak Ganjar,” ujar warga yang berdesak-desakan demi melihat langsung dan menyalami mantan gubernur Jateng itu.

Ganjar pun dengan ramah dan telaten meladeni warga yang menyalaminya maupun mengajak foto bareng.

Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga di Klaten, Jawa Tengah, dalam rangka kampanyenya di wilayah Solo Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News