Kunjungi Relawan yang Sakit, Erick Thohir Sampaikan Apresiasi

Kunjungi Relawan yang Sakit, Erick Thohir Sampaikan Apresiasi
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Erick Thohir mengunjungi sejumlah relawan yang jatuh sakit setelah mengikuti kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Erick Thohir mengunjungi sejumlah relawan yang jatuh sakit setelah mengikuti kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4).

Tercatat ada 12 relawan yang jatuh sakit selama kampanye akbar. Dari jumlah itu, empat orang hanya menjalani rawat jalan. Delapan lainnya harus menjalani rawat inap di RS Mintoharjo.

Menurut Erick, para relawan yang jatuh sakit sudah bekerja sangat maksimal. Namun, karena kondisi badan yang kurang fit, mereka mendapat penanganan kesehatan lebih lanjut.

"Kami dari TKN hari ini mengunjungi para relawan yang kemarin hadir di rapat akbar rakyat, tetapi jatuh sakit di tengah acara," ujar Erick, Minggu (14/4).

Dia menyampaikan penghargaan tinggi kepada relawan maupun masyarakat yang hadir di kampanye akbar di GBK. Ucapan itu pun disampaikan langsung ke relawan yang jatuh sakit.

Menurut Erick, para relawan telah menunjukkan sebuah komitmen dan semangat tinggi yang ternilai.

Bahkan beberapa yang sebelumnya sudah punya riwayat sakit tetap berusaha keras untuk menyukseskan kampanye akbar.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Erick Thohir mengunjungi sejumlah relawan yang jatuh sakit setelah mengikuti kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News