Kamis, 27 Juni 2019 – 09:08 WIB

Kupas Tuntas Kebaruan Bentley Flying Spur Generasi Ketiga

Rabu, 12 Juni 2019 – 17:15 WIB
Kupas Tuntas Kebaruan Bentley Flying Spur Generasi Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com - Bentley Motors akhirnya membuka selubung generasi ketiga sedan mewah Grand Tourer yakni Bentley Flying Spur yang digadang membawa kemewahan limusin dan performa mumpuni.

Dibangun memiliki dimensi panjang 5.316 mm, lebar 1.978 mm dan tinggi 1.484 mm. Flying Spur terbaru ini diharapkan mampu memuaskan pemiliknya ketika berlama-lama di dalam kabin. Bobot keseluruhan 2.437 kg.

Berbanding generasi sebelumnya, panjang sumbu roda bertambah 130 mm menghasilkan kabin lega. Pilihan interior berbalut kayu Single dan Dual Veneer menguatkan unsur kemewahannya.


Bentley Flying Spur Terbaru

Kulit bermaterial terbaru dan jahitan unik model berlian Mulliner Driving Specification dan pertama di dunia adalah jahitan berlian tiga dimensi pada bagian pintu.

Di bagian dasbor tertanam layar sentuh 12,3 inci. Terdapat pula remote kontrol layar sentuh untuk penumpang belakang. Targetnya menciptakan kabin modern, inovatif dan tempat paling mewah yang berjalan.

“Seperti halnya peluncuran Continental GT, Flying Spur terbaru ini merupakan pengembangan dari atas yang mendorong batas-batas teknologi dan pengerjaan untuk memberikan kinerja dan perbaikan yang menentukan tingkatan segmen,” ujar Chairman and Chief Executive of Bentley Motors, Adrian Hallmark.

Lahir dari para insinyur kawakan di Home of Bentley di Crewe, Inggris, Flying Spur diklaim sukses meracik keunikan, teknologi keinian melampaui batasan super luxury sports sedan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar