Kurang Ajar! Oknum PNS Cabuli Siswi SMA di Mobil

Kurang Ajar! Oknum PNS Cabuli Siswi SMA di Mobil
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MANADO - MJ (50) oknum Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Minahasa, Sulut, diduga  mencabuli gadis cantik, sebut saja Melati (16).

Korban merupakan siswi SMA yang tinggal di Kecamatan Tombulu. Peristiwa itu terjadi Rabu (17/8) lalu sekira pukul 17.00 Wita di dalam mobil dan baru dilaporkan ke polisi Jumat (19/8) kemarin.

Saat dimintai keterangan polisi, gadis cantik ini bercerita, usai mengikuti upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, ia hendak pulang ke rumahnya, namun diajak pelaku naik ke mobil dan hendak diantar. 

Ajakan pelaku langsung diiyakan, karena merasa kenal dekat dengan MJ. Sayangnya, dalam perjalanan, MJ berbuat ngawur, yakni meremas bagian dada dan paha korban.

Tak terima dengan perbuatan kurang ajar oknum PNS tersebut, korban yang duduk di depan, mencoba membuka pintu dan hendak turun dari mobil.

“Saya berusaha membuka pintu dan berteriak, namun pelaku mengunci pintu mobil. Karena saya terus berontak, akhirnya pintu mobil itu dibuka,” kata gadis berkulit putih itu.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. 

“Laporan sudah diterima dan saat ini sementara dikembangkan pihak penyidik,” ujar Marsidi. (PM/jpnn)


MANADO - MJ (50) oknum Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Minahasa, Sulut, diduga  mencabuli gadis cantik, sebut saja Melati (16). Korban merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News