Kurniawan Tewas Terlindas Trailer

Kurniawan Tewas Terlindas Trailer
Kurniawan Tewas Terlindas Trailer
BATAM - Suara tangis Mikael Napitupulu dan Rumsiana Br Tampubolon langsung pecah dalam gereja GBIS Bukit Hermon di kawasan perumahan Vila Sempurna Delta Vila Sekupang. Keduanya duduk bersimpuh menghadap jenazah anak mereka, Kurniawan Napitupulu, sembari meminta maaf.

"Maafkan ayahmu, maafkan bundamu. Ayah sama bunda tak bisa menjagamu nak. Kenapa engkau pergi secepat ini meninggalkan ayah dan bunda. Tuhan,..cobaan apa yang telah engkau turunkan ke anak kami," tangis Mikael dan Rumsiana di depan.

Kurniawan Napitupulu, bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD itu tewas terlindas trailer di dekat simpang tiga Tiban Housing, Jalan Raya R E Martadinata Sekupang, Batam. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu mengalami naas saat pulang dari sekolah, Selasa (19/3) pukul 13.00 WIB.

Kurniawan saat itu dijemput dan dibonceng oleh pamannya, Oscar (27) dari SD Teramia di Tiban Koperasi. Sesampainya di simpang tiga saat hendak keluar menuju jalan raya RE Martadinata lintas Batuaji-Sekupang, Oscar yang membonceng ponakannya menyeberang jalan ke arah Sekupang.

BATAM - Suara tangis Mikael Napitupulu dan Rumsiana Br Tampubolon langsung pecah dalam gereja GBIS Bukit Hermon di kawasan perumahan Vila Sempurna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News