Kursi Rafael Benitez Digoyang, Ini Dua Calon Penggantinya

Kursi Rafael Benitez Digoyang, Ini Dua Calon Penggantinya
Kursi Rafael Benitez Digoyang, Ini Dua Calon Penggantinya

jpnn.com - MADRID - Sudah jadi rahasia umum bahwa kursi pelatih Real Madrid tak pernah langgeng. Pihak manajemen tak bisa menerima hasil buruk. Sasaran pemecatan pasti pelatih.

Kekalahan telak Real di laga el clasico melawan Barcelona 1-4 pada Minggu (22/11) bisa jadi salah satu pemicunya. Sebab, media Spanyol Mundo Deportivo menyebut bahwa tes bagi Benitez adalah el clasico. Jika kalah, dia akan dipecat.

Bahkan, Presiden Real Florentino Perez disebut tidak puas dengan gaya main Los Blancos. Lantas, siapa yang berpotensi menggantikan mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu?

Ada dua kandidat. Mereka adalah pelatih Real Madrid Castilla Zinedine Zidane dan pelatih tim remaja Real Victor Fernandez. Namun, belum ada konfirmasi apakah keduanya bersedia. 

Ketidakpuasan manajemen Real tidak hanya pada hasil el clasico. Tapi juga saat mereka kalah oleh Sevilla 2-3 pada pekan lalu (9/11). (jon/jpnn)

 


MADRID - Sudah jadi rahasia umum bahwa kursi pelatih Real Madrid tak pernah langgeng. Pihak manajemen tak bisa menerima hasil buruk. Sasaran pemecatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News