Kursus Sutradara di Belanda

Kursus Sutradara di Belanda
Kursus Sutradara di Belanda
TEKAD Asmirandah menjadi sutradara semakin bulat. Setelah menyelesaikan studi S1-nya di Next Academy jurusan Penyutradaraan, dia berencana mendalami bidang tersebut di Amsterdam, Belanda. Hasrat itu, membuat dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu mengenyampingkan urusan percintaan.

Putri bungsu pasangan M. Farmidji Zantman dan Sani Suliwati itu mengungkapkan, sudah sejak duduk di bangku SMA dirinya bercita-cita menjadi sutradara. Itu sebabnya, sepadat apapun jadwal syuting, kuliah tetap menjadi prioritasnya. Toh kuliah dan karirnya di dunia entertain saling berkaitan.

”Sejak SMA aku yakin cocok di dunia ini (penyutradaraan, Red). Secara materi memang nggak terlalu menjanjikan, tetapi dari segi seni sangat menjanjikan karena sampai tua aku bisa bikin film,” ujarnya di sela-sela peluncuran Coca Cola Teman Imut di Ninety-Nine Resto, kemarin.

Saking tertariknya, usai merampungkan pendidikannya di Indonesia Andah- begitu dia akrab disapa- akan terbang ke Amsterdam, Belanda. Dia akan mendalami bidang tersebut di kampung halaman sang ayah. ”Aku mau ambil course (kursus) di Amsterdam. Cuma 4-5 bulan karena aku juga nggak kuat jauh dari Indonesia, mama-papa kan di sini,” katanya.

TEKAD Asmirandah menjadi sutradara semakin bulat. Setelah menyelesaikan studi S1-nya di Next Academy jurusan Penyutradaraan, dia berencana mendalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News