Lady Gaga Selesaikan Album Kedua

Lady Gaga Selesaikan Album Kedua
Lady Gaga dalam salah satu sesi foto untuk majalah Rolling Stone. Foto : Rolling Stone
LONDON – Penyanyi pop Lady Gaga bersiap-siap meluncurkan album barunya. Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku baru saja menyelesaikan album yang akan menjadi album keduanya.

Gaga, sebelumnya meluncurkan "The Fame". Album debutnya itulah yang mengantarkannya menjadi penyanyi top dunia, setelah lagu-lagu di album pertamanya mampu merajai tangga lagu dunia.

Rencananya, penyanyi berusia 24 tahun yang dikenal dengan kostum uniknya itu akan meluncurkan album barunya awal tahun depan. Penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Germanotta itu membanggakan diri karena pengerjaan album teranyarnya bisa selesai cepat.

"Aku telah mengerjakannya selama berbulan-bulan dan aku merasa sangat kuat bahwa ini telah selesai. Ini begitu cepat. Beberapa artis membutuhkan bertahun-tahun, tetapi aku tidak. Aku menulis lagi setiap hari," ujar Gaga kepada majalah Rolling Stone seperti dikutip REUTERS.

LONDON – Penyanyi pop Lady Gaga bersiap-siap meluncurkan album barunya. Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku baru saja menyelesaikan album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News