Kurva Pandemi Melandai, Pengusaha Industri Properti Bersiap Genjot Penjualan

Kurva Pandemi Melandai, Pengusaha Industri Properti Bersiap Genjot Penjualan
Melandainya kurva sebaran pandemi sejak kuartal pertama 2022 ini menambah keyakinan pelaku industri properti bisa mencapai target penjualan. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi positif pada kuartal I 2021 yang mencapai lima persen memberikan angin segar kepada industri properti.

Pelaku industri properti pun terus ikut mendongkrak pemulihan ekonomi secara nasional pada 2022.

Vice President PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata melandainya kurva sebaran pandemi sejak kuartal pertama 2022 ini menambah keyakinan pelaku industri properti bisa mencapai target penjualan.

Oleh karena itu, PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bekerja sama dengan PT. Adhouse Clarion Events dan didukung oleh DPD REI DKI Jakarta kembali menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 14 - 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"Antusias konsumen dan optimisme pengembang diharapkan dapat kembali menggairahkan industri properti berskala nasional," kata Gad Permata.

Dia menyebut pagelaran Indonesia Properti Expo 2022 merupakan realisasi dari tingginya permintaan pasar.

"Banyak masyarakat yang sedang mencari beragam jenis hunian baik untuk investasi maupun sebagai tempat tinggal sendiri," jelas Gad Permata dalam keterangan di Jakarta, Senin (4/4).

Menurut dia, IPEX 2022 kali ini cukup berbeda, di antaranya seperti penerapan bakustandar protokol kesehatan dan pemanfaatan dukungan proses transaksi serta fisik dalam berkegiatan selama sembilan hari pameran.

Melandainya kurva sebaran pandemi sejak kuartal pertama 2022 ini menambah keyakinan pelaku industri properti bisa mencapai target penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News