KWP Gelar Bazar UMKM, Ariawan: Bentuk Dukungan untuk Usaha Wartawan

KWP Gelar Bazar UMKM, Ariawan: Bentuk Dukungan untuk Usaha Wartawan
Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan saat memberi sambutan dalam pembukaan bazar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) resmi membuka bazar bertajuk 'UMKM Fest Wartawan Peduli UMKM'.

Bazar ini menjadi wadah bagi para wartawan, khususnya anggota KWP untuk mempromosikan produk atau usahanya.

Ketua KWP Ariawan mengatakan gelaran Bazar ini sebagai bentuk kepedulian pengurus KWP terhadap anggota. Dia mempersilakan para wartawan yang memiliki usaha untuk memperkenalkan produk-produknya di bazar tersebut.

"Biasanya wartawan selalu meliput kegiatan bazar, tetapi tidak pernah bikin bazar makanya kita dukung teman-teman wartawan yang mempunyai usaha, untuk mempublikasikan usahanya, untuk di bazarkan kurang lebihnya seperti itu," kata Ariawan saat memberi sambutan dalam pembukaan bazar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Tak hanya itu, Ariawan bersama pengurus KWP menyediakan beberapa stand atau lapak makan khusus untuk wartawan. Wartawan yang bertugas meliput Parlemen bisa menyantap makanan secara gratis.

"Dan teman-teman hari yang hari ini meliput, nanti kita siapkan ada teman-teman yang punya pengurus dan anggota KWP, punya usaha dan bisa makan gratis di situ kita yang bayar dan dihitung aja," kata dia.

Ariawan bahkan berkelakar untuk saat ini, hanya susu bagi anggota KWP yang belum gratis. "Kurang lebih sudah setahun lebih kami selalu memberikan makan gratis kepada teman-teman wartawan, mungkin tahun depan kita akan makan gratis dan susu gratis," kata Ariawan disambut tawa para wartawan yang hadir dalam pembukaan tersebut.

Selain bazar, kata dia, KWP juga sudah mengagendakan kegiatan santunan bagi anak yatim. Kemungkinan acara itu digelar pada 22 Maret 2024.

Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) resmi membuka bazar bertajuk 'UMKM Fest Wartawan Peduli UMKM'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News